Jumat, 06 November 2020

Ditanya Paslon Syafaad Tujuan Datang Calon di Bima, Ini Jawaban Cerdas H. Hae


Bima, InsidePos,-


Pada acara debat terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima tahun 2020 di Gedung DPR Kabupaten Bima, Sabtu 7/11. Terjadi moment yang mengetuk batin publik.


Saat dialog tersebut segmen demi segmen. Hingga pada segmen ke lima memasuki agenda tanya jawab. Paslon nomor urut dua yakni Paslon Bupati-Wakil Bupati Bima, Syafruddin-Ady (Syafaad), melontarkan pertanyaan mengejutkan pada pasangan nomor urut satu. 


Pertanyaan tersebut diutarakan oleh H. Syafruddin spesial untuk Calon Wakil Bupati Bima. Yakni H. Herman AE ST yang berpasangan dengan dr H. Irfan (IMAN).


"Pak Herman, boleh gak saya bertanya? Bapak dari Ibu Kota menuju Kabupaten Bima yang kita cintai ini. Apa yang memotivasi bapak, sehingga bapak mau kembali di daerah Bima ini yang IPMnya masih 60,6 37 persen," tanya H. Syafruddin.


Mendengar pertanyaan itu, H. Herman menjawab dengan pikiran cerdas, singkat, padat, dan jelas.


"Tentunya kembali ke daerah, saya memiliki niat baik untuk daerah. Bagaimana membangun daerah yang menurut saya dari kaca mata sebagai seorang wiraswasta. Kabupaten Bima yang tertinggal jauh dari daerah lain. Ini yang memotivasi saya. Yaitu membangun Bima ke arah lebih baik," jawab cerdas pria yang akrab disapa bang Hae.


Mendengar ide dan gagasan cerdas bang Hae, H. Syafruddin mengapresiasi dan mengajak Paslon nomor urus satu itu untuk sama-sama merubah Bima kearah yang lebih baik kedepan.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar