Senin, 16 Desember 2019

Hati-hati ke Wisata Kolo, Di Bonto Ada Anjing Gila!


Sarif Pegawai PT. PLN Persero Bima Korban gigitan anjing gila saat diberikan tindakan medis di Puskesmas Asakota-Kolo


BIMA, Inside Pos,-
Rupanya semangat pemerintah Kota Bima untuk berangus keberadaan anjing gila, masih terlihat setengah hati. Hampir tiap hari, korban gigitan anjing berjatuhan. Jum,at lalu, Siswa 59 Kota Bima menjadi korban gigitan anjing gila saat berangkat pembagian rapor.

Hari ini, Senin 16/12 Nasib nahas juga menimpa pegawai PT. PLN Persero Bima, Sarif Warga Karara-Kota Bima. Pria 3 Anak ini sedang menjalankan tugas kantornya untuk tagihan listrik untuk pelanggan di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo.

"Tiba-tiba dari arah belakang, saya digigit oleh anjing digang depan rumah warga di Bonto," cerita Sarif sambil meringis kesakitan
Sejumlah Pegawai PT. PLN Persero Bima datang menjenguk Sarif korban gigitan anjing gila

Lanjut Sarif, gigitan anjing gila tepat dibagian betisnya. Beruntung ia dibantu warga untuk mengusir anjing yang hendak menerkanya lagi setelah tergeletak di gang warga.

"Kalau tidak ditolong, mungkin saya akan digigit lagi," ucapnya

Sementara itu, Isteri Sarif, Darmin dengan muka sedih mengaku prihatin dengan kondisi suaminya. Ia berharap, gigitan anjing gila tidak sampai membuat suaminya sakit.

"Saya kaget mendengar kabar suami saya digigit anjing gila. bahkan sempat diberikan tindakan medis di Puskesmas Asakota di Kolo," ungkapnya

Darmin juga berharap suaminya menjadi korban terakhir dari terkaman anjing gila. Menurutnya, secepatnya Pemerintah Kota Bima dibawah kendali HM. Lutfi SE untuk mengambil langkah cepat agar tidak ada korban lainnya.

"Saya minta agar pemerintah serius musnahkan anjing gila di Kota Bima," Pungkasnya

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar