Rabu, 26 Februari 2020

Blusukan Di Madapangga, Warga Sambut IMAN Dengan Meriah

 

Inside Pos, Bima,-

Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Balon_Cabup/Wabub) Bima, dr.H.Irfan dan H.HermanAlfa Edison yang familiar di sebut pasangan milenial IMAN gencar lakukan blusukan langsung dengan rakyat.

Hadir menyapa warga di Kecamatan Madapangga, pada Rabu (26/02/2020) paket IMAN mengawali blusukanya di Desa Madawau. Dalam blusukan itu pasangan milenial IMAN langsung tatap muka dengan warga setempat, kemudian saling menyapa dan perkenalkan diri.

Setelah di Desa Madawau, pasangan yang mirip gaya Anis-Sandi ini melanjutkan blusukan di beberapa Desa lainya di kecamatan Madapangga. Di antaranya, Desa Ndano, Desa Monggo, kemudian berakhir di Desa Palama. Kehadiran pasangan IMAN dalam blusukan tersebut sangat nampak antusias warga. Suara "Mari Jemput Perubahan" selalu di suarakan hingga blusukan itu selesai.

Selain warga, nampak juga beberapa tokoh politik. Sebut saja ketua DPC PDIP Kabupaten Bima Nurdin Amin SH, Ilham Yusuf anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga sebagai Ketua Komisi lV dan sejumlah pendukung lainnya.

Dihadapan simpatisan dan warga, dr.H.Irfan memastikan pada warga setempat dirinya akan berpasangan dengan pengusaha asal Bima H. Herman Alfa Edison dalam kontestasi politik Pilkada 2020 ini. Sebagai Kader PKS dr. Irfan menambahkan, akan selalu menjalankan seluruh Perintah Partai dalam memberikan kontribusi positif guna membangun Bima yang lebih baik.

Sebagai orang nomor satu di NTB, Dukungan Dr. Zul dan keluarga besarnya terhadap pasangan milenial IMAN selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada pilkada 2020 ini sangatlah besar.

 “Selain itu Komitmen H. Herman Alfa Edison selaku pasangan wakilnya sangat besar pula,” ungkap Dokter Irfan.

Berbagai issu negatif yang berkembang di publik dr. Irfan menambahkan, soal dirinya yang hanya menjual nama Herman Alfa Edison untuk mendampingi IDP itu tak benar adanya.

” intinya kami akan tampil dan siap menantang petahana dan siapapun pada pilkada nanti,” tegas Irfan.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar