Jumat, 28 Februari 2020

Hari ini, PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima Gelar Musda


Bima, Inside Pos
Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, Hari Ini, Sabtu, 29/2 akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XII Di Perguruan Muhammadiyah Bolo.

Kegitan tersebut mengangkat tema "Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Kabupaten Bima", dengan agenda Rapimda, LPJ, Sidang Pleno Komisi yang membahas arah kebijakan kepemimpinan dan diakhiri pemilihan Pengurus periode 2020-2022.

Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Bima Waliyudin, S.Pd.  M.Pd, BI, pada kegiatan Musda, ada empat calon ketua yang akan memperebutkan 90 suara PD dan Pimpinan Cabang se- Kabupaten Bima.


"Empat calon ketua umum, yakni saudara Syamsuddin, S.H., M.H, Mulyadin, M.PdI, Abdul Hamid, S.PdI dan Sujarwon, S.PdI".

Sementara itu peserta dan peninjau terdiri dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bima (PDM), Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bima, dan 18 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Bima.

Menurut Waliyudin, persiapan acara telah matang dan ia berharap Ketua dan Formatur yang terpilih merupakan yang paling berkualitas dan bisa menjaga Marwah organisasi dimasa kepengurusannya.


"Mudah-mudahan hasil Musyda akan terpilih Ketua dan formatur yang terbaik, sehingga dapat menggerakan roda organisasi, serta berperan aktif dan konstruktif untuk ikut membangun Kabupaten Bima yang berkemajuan," tutup Waliyudin

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar