Jumat, 27 Maret 2020

Pemdes Kananta Bersama Tim Gabungan Operasikan penyemprotan Disinfectant

Bima, Inside Pos,-

Pemerintah Desa Kananta bersama Tim gabungan Babinsa dan Pol PP kec. Soromandi Kabupaten Bima melakukan penyemprotan Disinfectant guna mencegah penyebaran Virus Corana jum'at 27/3.

Tepat pada pukul 09.30 wita, kegiatan yang bertempat di Jln. Lintas Pantura Dusun Talehe tersebut Pemdes setempat serta tim gabungan melakukan penyemprotan bahan kimia disejumlah titik.

"Ada beberapa titik kami lakukan disinfectant. Meliputi seluruh ruangan Mesjid dan ruangan Kantor Desa,"sebut Aidin Kepala Desa Kananta ini.

Dijelaskannya, penyemprotan itu dilakukan supaya kenyamanan warga dalam melakukan sholat lima waktu tidak terhambat. Karena penyebaran juga penularan Virus mematikan ini tidak mengenal tempat.

"Nah ini yang kami waspadai, kami tidak ingin Rumah Tuhan kosong tanpa ada penghuni,"katanya sembari menambahkan

"Begitu pula diKantor Desa. Sebagai kepala Desa saya tidak ingin ada ke khawatiran juga hal yang menakutkan, Maka dari itu disinfectant kami operasikan juga dikantor ini,"tambahnya.

Pantauan media ini kegiatan penyemprotan Disinfectant penyebaran virus Corona atau covid 19 tersebut berakhir pada pukul 10.40 WITA.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar