Minggu, 05 Juli 2020

Muscab PCPM Donggo, Yusuf Terpilih Jadi Ketua Baru Periode 2020-2024

Bima, InsidePos,-

Pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Donggo, melaksanakan Musyawarah cabang (Muscab) di rumahnya Efendi selaku Demosioner ketua pimpinan cabang PCPM yang bertempat di Desa Kala Donggo Kabupaten Bima, Minggu 5/7.


Agenda Muscab tersebut di mulai sejak pukul 13:00 Wib sampai selesai,  Yusuf Algifary di amanahkan menahkodai PCPM Kecamatan Donggo setelah mendapat voting tertinggi mengalahkan dua temannya, yaitu Dahlan, dan Arifudin.


Setelah terpilih menjadi ketua baru, Yusuf menyampaikan bagaimana membangun peradaban kepemudaan di Kecamatan Donggo lebih baik kedepannya.


Menurutnya, pemuda merupakan manifestasi peradaban maka kesatuan visi dan kekuatan Team menjadi unsur utama dalam membangun peradaban pemudaan yang bersinergi, berakhlak juga berpengetahuan.


"Tak hanya itu, konsolidasi organisasi yang memuat silaturrahim dan komunikasi menjadi ujung tombak keutuhan dan terjaganya kebersamaan," kata pria yang akrab di Sapa Yusuf itu usai di pilih menjadi ketua PCPM Kecamtan Donggo.


Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bima, mewakili Ketua Umum Syamsudin, S.H, M.H yang di wakili oleh Andang, M.Pd mengatakan, organisasi pemuda Muhammadiyah adalah lokomotif kepemudaan di kabupaten Bima pada umumnya dan terkhusus di Kecamatan Donggo.


"Upaya pemuda Muhammadiyah dalam merevitalisasi gerakan merupakan langkah awal untuk membawa pemuda Muhammadiyah sebagaimana yang di cita-citakan bersama," tandasnya.

#tot


Tidak ada komentar:
Write komentar