Selasa, 15 September 2020

Hadiri Penutupan Turnamen Volly, IMAN Puji Atlet di Soromandi-Donggo


Bima, InsidePos,-


Hadir diacara penutupan pertandingan Bola Voli tingkat putra-putri di Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi Bima, Pasangan Calon (Paslon) Dr Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) puji potensi  pemain, Selasa 15/9.


Dalam partai final putra antara club O'o A dengan Mbawa A tersebut, Paslon IMAN nampak menikmati menyaksikan akselerasi pemain yang saling unjuk kemampuannya. 

"Kedua tim ini sangat luar biasa kualitasnya. Kami yakin di Donggo dan Soromandi memiliki potensi pemain Voli handal yang membanggakan," kata dr Irfan, setelah menyerahkan piala juara satu tingkat putra, sembari menambahkan.


"Mudah-mudahan kegiatan turnaman Bola Voli ini bisa dilanjutkan kembali, bukan hanya disini. Tapi, diseluruh daerah. Supaya bakat generasi bisa dikembangkan sebagai aset yang membanggakan ," Tutupnya.


Pertandingan final kedua club yang sama-sama dari Donggo tersebut sangat dramatis. Dimana club O'o A memenangkan pertandingan melawan club Mbawa A dengan skor 3-2.

Pertandingan terakhir yang digelar Karang Taruna (KT) Suka Maju Desa Wadukopa dengan Tema "Menumbuhkan Generasi Muda Yang Berprestasi Dengan Berolahraga"  ini turut dihadiri Paslon Bupati-Wakil Bupati Bima IMAN.


Tak hanya itu, nampak juga Supardin (DPRD Dapil III Partai Gerindra) turut hadir. Serta Camat Donggo, Kepala Desa Wadukopa, Ketua Adat Donggo, Subsektor Soromandi dan disaksikan ratusan masyarakat di dua kecamatan.



#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar