Kamis, 04 Februari 2021

Sempat Berseteru, Akhirnya Petani Asal Ngali dan Pihak CV. Rahmawati Berdamai

 


Bima, Inside Pos,- 

Sahman asal Desa Ngali Kecamatan Belo,  yang sempat viral berseteru dengan pihak CV. Rahmawati bebepa hari lalu, akhirnya berdamai. Sebelumnya, Pria ini mengungkapkan adanya dugaan pemalsuan isi pupuk non subsidi yang dibeli pada Distributor yang berkantor di Kecamatan Bolo. 


Melalui sambungan telepon, Petani sukses ini mengaku sudah menyelesaikan masalahnya dengan pihak CV. Rahmawati. Dirinya tidak mau masalah soal pupuk itu berlarut-larut. 


"Saya datang langsung ke Kantor CV. Rahmawati di Bolo. Kami sudah menyelesaikan semuanya," ujar Petani sukses ini, Kamis 4/2


Diakui Pengecer pupuk ini, sebelum terjadi perseteruan dengan pihak CV. Rahmawati, dirinya sudah meminta agar pupuknya diganti sesuai permintaan awal. Tapi tidak terpenuhi. 


"Tidak ada masalah lagi. Saya dan pihak distributor sudah membuat kesepakatan agar mengganti saja pupuk saya sesuai permintaan," terangnya


Tidak hanya itu, Ia mempertegas jika situasi yang terjadi antara dirinya dengan CV. Rahmawati hanya miskomunikasi.


"Kami sudah saling kenal puluhan tahun. Saya memahami setelah ada kesepakatan," katanya


Sementara itu, Humas CV. Rahmawati, Hikmah membenarkan ada pertemuan dengan Sahman. Pihaknya akan mengganti pupuk yang dianggap Sahman rusak itu.


"Ini hanya kesalahpahaman. Kita sudah selesai secara kekeluargaan," ujarnya melalui pesan elektronik, Kamis Sore. 


Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar