Rabu, 14 April 2021

Bawa Bantuan, PK. KNPI Soromandi Langsung Tinjau Rumah Almarhumah Bidan Novi di Desa Leu

Bima, Inside Pos,-

Tiga hari lalu,  Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama menyerahkan ratusan paket sembako, di 4 Kecamatan terdampak Banjir. Tidak mau ketinggalan, PK KNPI Soromandi, turut menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Leu dan Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.


Penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian KNPI untuk meringan beban para korban banjir. Bantuan sebanyak 50 paket sembako diserahkan langsung Ketua PK. KNPI Soromandi, Syuryadin  didampingi anggotanya Arief Rahman dan pegiat sosial, Yulianti.





Bantuan paket sembako diterima Ketua Posko bencana setempat Syahrul. Bantuan itu berisi beras dan mie instan.


 ’’Bantuan ini bentuk kepedulian kami atas musibah banjir. Terima kasih kepada para donatur yang mempercayakan penyaluran bantuan kepada KNPI,’’ kata pria yang akrab disapa Pena Bumi ini, 15/4 kemarin. 


Kata Pena Bumi,  bersama rombongan meninjau rumah warga yang roboh diterjang banjir. Salah satunya rumah almarhumah Bidan Novi yang meninggal kecelakaan sepulang bertugas di Puskesmas Donggo.


’’Kondisi rumahnya rusak parah. Kini rumah tersebut ditempati suami bersama dua anaknya yang masih kecil,’’ akunya


Tidak  juga mengajak warga untuk sama-sama membantu korban banjir serta bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Bima. ’’Kami juga imbau warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,’’ ajaknya.


Sementara, Ketua Posko, Syahrul bangga atas kepedulian PK KNPI Soromandi yang telah membawa bantuan untuk korban banjir. ’’Kami akan membagikan amanah kepada warga. Saya juga berharap agar ada perhatian dari pemerintah untuk warga yang rumahnya roboh,’’ harapnya

Tidak ada komentar:
Write komentar