Sabtu, 10 April 2021

Peduli Bencana, Ketua Umum DPP KNPI Hari ini Mendarat di Bima


 


Bima, Inside Pos,-

Bencana banjir di Kabupaten Bima menjadi perhatian pusat. Baru-baru ini, Bu Risma (Menteri Sosial RI) melihat langsung keadaan warga terdampak musibah. Dari pusat juga, hari ini (Minggu, 11/4) Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pratama bersama pengurus mendarat ke Bima untuk melihat langsung keadaan warga korban banjir. 


Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, ST. Ia menyampaikan, ada enam orang pengurus penting KNPI Pusat datang di Bima. Diantaranya, Ketua Haris Pratama, Sekretaris, Gandung Rafiul Nurul Huda. Pengurus lainnya, Himawan Probo Pamungkas, Firdaus, R. Ario Jatmiko dan Jubir. 


"Siang ini, sekitar pukul 13.30, Ketua dan pengurus DPP KNPI akan datang melihat Keluarga kita yang terkena musibah di Bima," ujarnya


Lanjutnya, DPP KNPI juga akan membagian paket sembako saat berkunjung di Bima. Rencananya, akan keliling ke Wilayah Kecamatan Monta, Woha, Bolo dan Madapangga. Karena empat wilayah ini merupakan titik parah yang terdampak banjir. 


"Sembako yang dibagikan berupa beras, indomie, Susu kental, minyak goreng, deterjen dan sabun mandi. Ada juga makanan ringan untuk anak-anak," jelas pria yang disapa Dae Ade ini


Selain datang melihat korban banjir, kehadiran Pengurus DPP KNPI di Bima juga sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus di Daerah. Baik Kota maupun Kabupaten.


"Atas nama pribadi dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima, Saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada bung ketua DPP KNPI berserta jajarannya telah datang di tanah Bima," 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar