Jumat, 09 April 2021

Rafidin Bantu Pagar Dua Mesjid di Donggo-Soromandi Gunakan Dana Reses



Bima, Inside Pos,-

Luar biasa. Legislator Dapil III, Rafidin, S.Sos membantu dua Mesjid di Donggo-Soromandi menggunakan jatah Dana Reses. Dua mesjid itu, yakni, Desa Kala Dusun Manggekompo Kecamatan Donggo, mesjid Aqimuddin dan Mesjid Baiturrahman Desa Punti Dusun Dorombubu Kecamatan Donggo. 


Pagar yang dibuat menggunakan dana reses berupa pagar besi. Bantuan sosial dibidang keagaman ini berkat aspirasi ketika Legislator dari partai PAN ini turun  reses di desa setempat. 


"Ini bantuan yang bersumber dari dari dana reses dan hasil laba perusahaan media saya," ujar Rafidin dikediamannya, Jum'at 9/4 siang. 


Lanjut Rafidin, pagar dua mesjid sedang dilakukan. Ia menyewa tukang dari Kota Bima untuk membuat pagar. 


"Kelebihan dana reses ini saya gunakan untuk kegiatan sosial. Ini cara saya untuk menjamah kebutuhan masyarakat yang telah percayakan saya sebagai dewan," aku mantan ketua PWI Bima ini


Tidak hanya itu, massa reses tahun 2020, Angota Komisi I ini juga membantu sejumlah mesjid dan musholla di Soromandi. Pembangunan Musholla di Ndarundere (Sedang berlangsung,red), Pemasangan keramik dan pagar di Mesjid Sakoa  dan Pagar di Mesjid Saba Desa Sampungu. 


"Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini untuk mengabdikan diri kepada masyarakat," pungkasnya


#Pena Bumi



Tidak ada komentar:
Write komentar