Senin, 14 Juni 2021

OTK Memasuki Kost, Mahasiswi di Soromandi Lapor Polisi

 


Bima, Inside Pos,-


Nasib sial dialami seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Bima, NTB berinisial As. Rumah Kostnya dimasuki pria tak dikenal sekitar pukul 04.27 Wita, Senin (14/6).


Perempuan 21 tahun asal Desa Kiwu Kecamatan Kilo, Dompu yang tinggal di rumah kontrakannya di Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Bima dibuat tak berkutik. Pelaku membekap mulut korban  dan mengancam membunuhnya.



Berdasarkan keteranga  Kapolsek Soromandi, IPDA, Zulkifli, peristiwa hukum tersebut Belum diketahui motifnya. apakah kasus  perampokan atau percobaan pelecehan seksual. 


Kasus ini dilaporkan ke Polsek Soromandi dengan aduan pengancaman dan memasuki rumah orang lain tanpa izin.


“Kami sudah kantongi ciri-cirinya terduga pelaku. Sekarang kami masih olah TKP,"kata Kapolsek


Lanjut Bang Zul,  korban tinggal di rumah kontrakan milik Ridwan bersama temannya. Saat itu ia sedang tidur dalam kamarnya dan mendengar ada orang mengetuk pintu jendela rumah.


"Korban mengira orang yang ketuk pintu sudah pergi, ternyata orang tersebut sudah berada dalam rumah,” Terangnya


Saat itu korban terbangun merasa kaget melihat pelaku ada disamping. Sehingga korban berteriak. Korban dibuat tidak berdaya karena pelaku membekap mulutnya. Pelaku juga mencekik leher korban. 


“Korban diancam dibunuh kalau beteriak,” jelasnya


Setelah itu pelaku keluar dari kamar korban lewat Jendela kamar korban karena panik ada perlawanan.


“Modusnya, sebelum masuk ke dalam rumah, pelaku terlebih dahulu mematikan lampu listrik dengan mematikan meteran rumah atau kos-kosan tempat tinggal korban,” kata Kapolsek 


Untuk mengungkapkan kasus ini, pihaknya telah melakukan olah TKP, pemeriksaan, serta melakukan visum.


"Ciri-ciri Pelaku dalam Lidik. Dengan Ciri2, Gemuk tinggi  skitr 163 Cm, hitam, manis,rambut Lurus, celana pendek warna hitam dan Baju kaos warna Putih," pungkasnya


#Pena Bumi




Tidak ada komentar:
Write komentar