Minggu, 27 Juni 2021

Pemdes Sondosia Bersama The Big Family, Gelar Penyuluhan Narkoba


Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Pemerintah Desa (Pemdes) Sondosia, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan The Big Family (TBF) 2002. Gelar penyuluhan hukum tentang narkoba. Kegiatan ini berlangsung, Minggu (27/6/2021) di Aula Kantor Desa setempat.


Dalam kegiatan tersebut, Kades Sondosia Jauhari irfani, Spd menjelaskan, penyuluhan narkoba ini dilakukan untuk menekan angka peredaran narkoba.


"Sasaran penyalahgunaan narkoba rata-rata anak dibawah umur. Oleh karena itu anak muda di Desa Sondosia harus bebas dari narkoba," ajaknya.


Pada waktu yang sama, Sekdes Sondosia Salahudin, SE menyampaikan, narkoba kecenderungan menyerang anak muda yang usianya 13 sampai 37 tahun.


"Nah, ini yang menjadi pekerjaan kita semua,"  ujarnya.


Perwakilan BNN, Ary Aminullah mengapresiasi inisiatif TBF Comunity. Karena mampu menggagas kegiatan tersebut. Sambung Aminullah, sosialisasi P4GN di tingkat Desa ini pertama dilakukan di Kabupaten Bima. 


"Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemdes Sondosia.  Karena sebagian dana Desa sudah dialokasikan untuk kegiatan positif ini," ucapnya.


Sedangkan Ketua TBF 2002, Furkan, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemdes Sondosia yang telah bermitra terhadap TBF 2002. 


"Semoga desa-desa lain bisa mengambil contoh seperti Pemdes Sondosia, agar kehawatiran bersama tentang maraknya isu Narkoba bisa di minimalisir bahkan suatu saat menjadi desa bersih dari narkoba," ucapnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar