Sabtu, 12 Juni 2021

Sadis! Istri Dianiaya Suami Dengan Sabit Hingga Luka Robek di Kepala

Gambar ilustrasi suami bacok istri di Dompu

Kabupaten Dompu, InsidePos,-


Terjadinya Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap kali terjadi. Kali ini, seorang suami di Pamong Raya, Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB. Tega bacok istrinya sendiri, Jum'at 11/6/2021, sekitar pukul 17:00 WITA.


Peristiwa penganiayaan ini berawal saat MU (26), seorang suami pulang dari pekerjaannya. Tiba dirumah, MU, tidak melihat istrinya. Kemudian, MU, mencari istrinya disekitar tempat yang mereka tinggal. Tetapi, tidak temukan.


Ipda Handik Wijaksono, Kasi Humas Polres Dompu menerangkan, saat istrinya kembali ke rumah. MU, menyuruh istrinya menjauh saat emosinya memuncak. Namun, istrinya pun ngotot untuk tidak pergi.


"Saat itu istrinya sembari mengeluarkan kata Anjing. Tak terima dengan ucapan itu, puncak kemarahan MU makin tinggi. Kemudian, Mu, mengambil Sabit. Lalu,  memukul Istrinya sebanyak satu kali. atas kejadian ini, istrinya mengalami luka robek pada bagian kepala," terangnya.


Mengetahui insiden itu, sambung Handik, anggota Piket SPKT Polsek Manggelewa yang dipimpin PS Kanit SPKT 1 Polsek Aipda Syafrin, langsung menuju TKP.


"Pelaku langsung diamankan ke Mako Polsek Manggelewa untuk menghindari konflik baru. Sementara istrinya kini dilarikan ke PKM Soriutu untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar