Minggu, 25 Juli 2021

HUT BNI Ke-75, BNI Cabang Bima Jadi Pemenang Video Challenge



Bima, Inside Pos,-
Keren. Memperingati HUT BNI ke-75, BNI Bima keluar menjadi pemenang dalam kategori Video Challenge se-Nusra Bali. Kegiatan lomba ini diadakan seluruh wilayah Nusantara. 

Kepala Cabang BNI Bima, Dwi Wahjudi dalam pernyataan persnya mengaku bangga dengan prestasi yang diperoleh BNI Cabang Bima. Dirinya tidak menyangka keluar sebagai pemenang. 

"Kita siapkan materi hanya 2 hari sembari melayani nasabah. Alhamdulillah kita keluar menjadi pemenang tingkat Nusra-Bali untuk video  Challenge Lompat lebih tinggi ," ujarnya

Lanjut Dwi, pihaknya sangat bersyukur  dibantu team Mecidana Film. Memberikan ide-ide kreatif selama proses pengambilan video. 

 "Team Mecidana sangat teliti dan fokus dalam mengambil gambar dan video. Mencari spot video yang paling menarik. Momentum ini, kami merasa team Mecidana sudah menjadi bagian dari kami," terangnya 

Pihak Marketing  BNI lainnya, Marjuki alias Juki mengaku kemenangan BNI Cabang Bima merupakan awal dari kesuksesan. Ia apresiasi kepada talenta karyawan BNI yang sudah memberikan penampilan terbaik sehingga mendapatkan juara.

"Kemenangan ini tidak membuat kmi cepat puas. Kami akan terus belajar belajar guna menghadapi perkembangan Jaman yg semakin ke arah digital. Dan kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu Hi Movers 190 yg tidak henti-hentinya memberikan dukungan, Ini adalah Kemenangan Kita bersama," ujarnya bangga

Pimpinan Team produksi dari Mecidana film, Ari ipan, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi yg dipercayakan BNI. Kerja keras dan keseriusan dalam waktu 2 hari membuahkan hasil yang maksimal. 

Lanjutnya, Produser dan sutradara film bima ini (La Hila dan lainnya) pun mengatakan bahwa selama menjalin mitra dengan BNI, benar-benar memupuk rasa kekeluargaan dan persahabatan. 

 "Mas Juki juga sosok pimpian bgi teman-teman binaan yang sabar. Ini menjadi kesan yang kami ingat. Terimakasih sudah percayakan kepada kami. Semoga kemitraan ini tetap berlanjut,"tutup Ari Ipan


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar