Sabtu, 16 Oktober 2021

Alumni 2001 MTsN 1 Negeri Kota Bima Salurkan Bantuan ke Sape


Kota Bima, Inside Pos,-


Bantuan untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Kabupaten Bima NTB, terus mengalir. Kali ini datang dari  Ikatan Alumni 2001 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Bima, Jum'at (15/10/2021).


Bantuan itu dikerahkan sebagai bentuk keperdulian Alumni MTs 1 Kota Bima terhadap puluhan warga korban yang saat ini masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak di NTB.


Kordinator Alumni MTs Negeri 1 Kota Bima, Yoga, pada media ini mengatakan, beragam bantuan yang disalurkan merupakan bentuk tanggungjawab moral Alumni. Baik dari Kabupaten maupun Kota Bima.


"Ini tanggungjawab kita semua. Sebagai Alumni MTs Negeri 1 Kota Bima, kami memiliki nurani yang sangat besar untuk membantu keluarga korban kebakaran di Sape," ujarnya.


Beragam bantuan yang diserahkan, kata Yoga, berupa perlengkapan anak-anak. Seperti susu, buku, pensil, minyak kayu putih, pampers.


"Sedangkan yang lain, ada pakaian dalam wanita, sabun scream, sabun mandi,  detergen, mukenah, dan sajadah," bebernya.


Selain itu, lanjut Yoga, Alumni MTs 1 Kota Bima juga memberikan pakaian layak pakai. Kemudian pakaian baru 15 lusin, celana baru masih segel 5 lusin dan air mineral 20 dus.


"Kami juga memberikan mainan anak-anak dan mie goreng untuk warga," sebutnya.


Hanya ini yang bisa kami bantu untuk warga Sape. Semoga bantuan yang diserahkan mampu mengurangi beban yang sedang dihadapi.

"Semoga teratasi," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar