Minggu, 28 November 2021

Ini Motif Kasus Pembacokan di Sakuru, Sementara Pelaku Tewas Diamuk massa

Korban di Puskesmas Monta, setelah dievakuasi warga


Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Kasus tindak pidana pembacokan di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Minggu (28/11/2021) sekitar pukul  08:30 Wita, gegerkan masyarakat Bima umumnya. Kasus yang tergolong sadis ini diduga motifnya hutang piutang.


Peristiwa yang tidak manusiawi ini bermula korban Abdurrahman Arsyad (48) asal RT. 09 RW. 03, Desa Sakuru Kecamatan Monta Bima, mengikuti kegiatan sosial. Yakni menggali kuburan di Desa setempat. Saat istirahat, tiba-tiba korban dibacok pelaku, Sarjan Guntur (35), juga berasal Desa Sakuru Kecamatan Monta Bima, menggunakan sebilah parang.


"Korban dibacok dibagian kepala samping kiri. Dan langsung dilarikan Puskesmas Monta. Sementara pelaku langsung langsung melarikan diri," terang sumber terpercaya.


Warga yang melihat kejadian itu beramai-ramai mengejar pelaku. Sampai dilapangan bola Desa setempat, pelaku didapat dan dihakimi massal hingga pelaku tewas


"Sekitar pukul 09.40 Wita pelaku pembacokan tersebut dievakuasi ke Puskesmas Monta. Sebab, seluruh bagian tubuhnya di amuk massa  menggunakan batu dan kayu," bebernya.


Informasi yang dihimpun media ini, pelaku sudah meninggal meninggal dunia di Puskesmas Monta. 

"Sementara korban masih dirawat, karena luka bacok yang cukup parah," pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar