Selasa, 30 November 2021

WaliKota Bima Dapat Penghargaan Kampung Sehat Dari Polda NTB


Kota Bima, Inside Pos,-


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE, mendapat penghargaan  "Kampung Sehat" Award 2021, sebagai Walikota Favorit II kategori Vaksinasi. Penyerahan penghargaan langsung Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, di Prime Park Hotel and Covention Jalan Udayana Mataram, Selasa (30)11/2021)


Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi Polda NTB terhadap pemerintah Kota Bima, yang telah bekerja keras dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bima dan umumnya Provinsi NTB.


Kaitan itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, mengaku, keberhasilan dalam memangkas penularan virus yang telah menelan korban jiwa begitu banyak di Indonesia tersebut merupakan hasil kerjasama sama semua elemen di Kota Bima.


"Baik TNI, Polri, tenaga kesehatan yang telah bekerja siang malam, pemerintah Kelurahan, Danramil, Babinsa dan Babinkamtibmas, Kapolres, dan tentunya semua masyarakat," sebutnya.


Atas raihan prestasi yang didapat, HML mengaku bangga dan itu menjadi motivasi dalam meningkatkan vaksinasi di seluruh Kecamatan di Kota Bima.


"Demi masyarakat, penyebaran Covid-19 harus kita pangkas dengan kerja keras dan kerja sama. Supaya, kita bisa menjalankan kehidupan yang normal," tegasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar