Kamis, 30 Desember 2021

Sadam, Mantan Aktivis Mahasiswa Bima Pimpin Golkar di Donggo

 


Bima, Inside Pos,-

Luarbiasa, mantan aktivis Bima-NTB  Sadamullah, terpilih memimpin PK. Golkar Kecamatan Donggo Periode, 2022/2023. Ayah dua anak ini berhasil singkirkan lawannya, Adhar dengan perolehan 8 suara dari 12 jumlah pemilih. 1 suara gagal memilih, tidak hadir.

Muscam yang digelar di Aula Kantor Camat Donggo, Kamis, 30/12. Pria yang akrab  disapa  Sadam ini mengawali karirnya menjadi aktivis mahasiswa. Ia 2012 lalu,l pimpin Organisasa Himpunana Mahasiswa Donggo-Soromandi (Himdos Bima). Sadam juga mantan Jurnalis senior di Media Regional Radar Tambora Bima anak perusahaan dari JPNN.


"Alhamdulillah, ini adalah awal kemenangan bersama untuk Partai Golkar di Kecamatan Donggo kedepannya," ujarnya seraya menambahkan



"In Syaa Allah, dengan komitmen bersama, saya akan memberikan warna atau perubahan yang lebih baik dari sebelumnya kedepannya untuk partai Golkar. Tentu, kedepannya, saya akan lebih maksimal memajukan partai bersama pengurus desa (PD) pada setiap desa," bebernya.

Kata dia, terpilihnya ia sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Donggo, tidak lepas dari dukungan setiap PD yang ada. Kendati demikian, sadam bertekad untuk memajukan partai kedepannya bergandengan dengan PD di setiap desa.

"Partai bisa besar tidak lepas dari peran kakanda-kakanda saya di setiap desa, karena itu saya harus selalu berpegang tangan dan menjalin komunikasi baik dengan pengurus desa untuk kedepannya dalam membesarkan partai ini," tegas laki-laki berbadan kekar itu.

Dia meminta kepada seluruh senior-senior partai dan sahabat-sahabatnya, agar tetap mengkritisi dan memberikan stimulus positif terhadap dirinya. Agar kedepannya, ia dapat lebih berbenah dan selalu evaluasi masalah-masalah sebelumnya.

"Untuk itu, saya tetap berharap, masukan dari para pendahulu atau senior-senior di partai ini, agar tetap menuntun langkah kita bersama kedepannya, dalam membesarkan partai kebanggaan ini," tutupnya.

#Pena Bumi

Tidak ada komentar: