Selasa, 08 Februari 2022

Musyawarah Anak Cabang PKB Bima, H. Mustahid Ingatkan Kader Jaga Persaudaraan dan Tingkatkan Kebersamaan

 


Bima, Inside Pos,-

Berbagai tahapan dan kegiatan politik sudah dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Seperti Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Hotel Mutmainah Home Stay Kota Bima menjelang akhir Tahun 2021 lalu.


Kini Musyawarah Anak Cabang Musancab dan Pengukuhan DPAC PKB se Kabupaten Bima.


Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa,8 Februari 2022 di Aula Hotel Lambitu Kota Bima.


Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, Drs.H.Mustahid H.Kako,MM menyampaikan, sebagai anggota dewan pengurus anak cabang PKB periode 2022 - 2027, siap berjuang demi tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.


Selain itu, juga selalu setia pada perjuangan partai yaitu pengabdian kepada Allah SWT, menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran, menegakkan keadilan, menjaga persatuan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan.


"Tentunya sesuai nilai-nilai Islam Ahlus.Sunnah Waljama'ah," tandasnya.


Tak hanya itu, pun senantiasa mencurahkan Tenaga dan pikiran untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir bathin serta terciptanya tatanan Nasional yang demokratis terbuka, bersih dan berakhlatul Qorimah.




Sentara Ketua DPD PKB Provinsi NTB, H.Lalu menuturkan, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab dalam rangka menata struktur, dari DPC ke tingkat Kecamatan, Tingkat Desa hingga tingkat Dusun. 


"Bahkan hingga tingkat TPS, terutama saat pelaksanaan Pemilu. Baik Pileg maupun Pilkada," tuturnya.


H.Lalu menyebut, survey secara nasional, PKB berada di urutan ke 3. Artinya, PKB menjadi salah satu partai politik yang layak diperhitungkan.


"Tugas ini tidak mudah, terlebih semua parpol memiliki mimpi dan target yang sama. Ditambah lagi waktu yang terbilang singkat, hanya 2 Tahun," terangnya 


Ia meminta kepada kader dan pengurus PKB untuk berkonsildasi mencari kader untuk menjadi Caleg pada Pileg mendatang.


"Di PKB tidak mengenal istilah perpecahan, jika ada masalah akan diselesaikan secara musyawarah dan ber- martabat," tuturnya


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar