Rabu, 13 April 2022

PAUD Holistik Integratif Jarapasaka di Resmikan Bupati Dompu

Bupati-wakil Bupati Dompu dan istri, beserta Camat dan kelurahan Potu.


Kabupaten Dompu, Inside Pos,-


Kegiatan launching Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD-HI) Jarapasaka, Kelurahan Potu Kabupaten Dompu, di resmikan Bupati Dompu, Kader Jaelani, Senin (11/04/2022). 


Launching PAUD-HI ini bertepatan hari jadi Kabupaten Dompu yang ke 207 tahun. Setelah merayakan hari lahir daerah di Pendopo, Bupati dan wakil Bupati Dompu beserta rombongan hadiri acara peresmian PAUD-HI Jarapasaka.


"Alhamdulillah, PAUD-HI diresmikan langsung bapak Bupati," ujar Sri Yulianti, pengelola PAUD-HI pada Inside Pos kemarin, Selasa (12/04/2022).


Peresmian PAUD-HI kata perempuan yang akrab disapa Bunda Yuli ini setelah Bupati dan rombongan pulang dari makam pahlawan Lepadi. 


"Ini sesuatu yang membanggakan bagi kami. Setelah diresmikan, semoga PAUD-HI menjadi pendidik dasar anak yang selalu memberikan edukasi terbaik bagi generasi," harapnya.

Foto bersama Bupati-wakil Bupati Dompu, Bunda PAUD, pengelola PAUD-HI dan anak-anak.


Pada acara launching PAUD-HI di hadiri Bunda PAUD, Lilis Suryani Abdul Kader Jaelani, yang merupakan istri Bupati Dompu. Dan beberapa OPD lain.


"Seperti wakil Bupati dan istri, Sekda dan istri, Kadis Dikpora beserta stafnya, Kabid DP3A, Kabid BKKBN, Kabid DIKES, Kabid LH (Lingkungan hidup)," sebutnya.


Bunda PAUD, Lilis Suryani Abdul Kader Jaelani menuturkan, anak-anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak melalui PAUD-HI Jarapasaka ini.


"Karena itu, saya harap PAUD-HI ini menjadi sekolah percontohan. Semoga PAUD di Kabupaten Dompu menjadi PAUD HI semua," harapnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar