Senin, 16 Mei 2022

Persiapan Harlah Ke-2 di NTB, DPP BMWI Bertemu Gubernur di NTB


Bima, Inside Pos,-

Dalam rangka Persiapan Harlah (Hari Lahir) BMWI (Barisan Muda Wirausaha Indonesia) yang ke 2, pada Agustus mendatang, Ketua Umum DPP BMWI, Syamsul Hidayah, bertemu dengan Gubernur NTB, Senin pagi tadi (16/5). 


Ketua Umum DPP BMWI didampingi oleh Kabid Litbang BMWI, Sukardin, Ketua DPW BMWI NTB, Is Karyanto dan Penasehat BMWI NTB, H. Muzakir. Dalam pertemuan sederhana tersebut, Syamsul Hidayah yang juga putra NTB ini meminta restu atas rencana serangkaian pelaksanaan Harlah BMWI ke 2 yang akan di Laksanakan di NTB pada 20 - 22 Agustus mendatang. 


"Kami bertemu dengan Gubernur NTB dalam rangka memohon restu melaksanakan serangkaian kegiatan Harlah ke 2 BMWI di NTB, menghadirkan 350 Pengurus Pusat, daerah dan kabupaten Kota se Indonesia" ungkapnya kepada media ini selepas pertemuan dilaksanakan. 


Gubernur NTB, Zulkiflimansyah yang didampingi oleh Stafsus Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif, Julhaidin, mengapresiasi rencana Harlah BMWI kali ini di NTB. 


"Anak muda milenial berposisi sebagai ketua DPP bagi para pengusaha muda, tentu tidak mudah, dan saya membuka diri untuk memaksimalkan peran BMWI di NTB. Ini kesempatan bagi NTB memperkenalkan peluang dan potensi NTB kepada para pengusaha muda se Indonesia yang tergabung di BMWI untuk mau berinvestasi didaerah kita" Tegas Gubernur NTB yang merupakan Doktor Ekonomi Industri, Department of Economics University of Strathclyde UK ini. 


Zulkiflimansyah dalam pertemuan sederhana di rumdis Gubernur NTB tersebut menegaskan bahwa, NTB harus bisa gerak cepat mengembalikan geliat ekonomi masyarakat. 


"NTB dalam 2 tahun terakhir mendorong gerak cepat pertumbuhan ekonomi kreatif dengan mendatangkan modal sekaligus mendatangkan orang dalam satu waktu, Harlah BMWI ini gayung bersambut. Apalagi banyak pengusaha muda di dalamnya yang saya kenal. Dan ini luar biasa" Ungkapnya 


Keputusan lokasi Harlah BMWI ke 2 pada tahun ini diambil dalam rapat terbatas DPP BMWI pada bulan April yang lalu


. "NTB terpilih menjadi tuan rumah Harlah BMWI atas usulan 13 DPW BMWI dari 19 DPW BMWI yang terbentuk. Semua ini akibat Mandalika Effect" Jelas Ketua DPW BMWI NTB


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar