Kamis, 26 Oktober 2023

Hebat, Hari ini Sebanyak 265 Mahasiswa STIE Bima Dicetak Jadi Sarjana

 


Kota Bima, Inside Pos,-


Hari ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima melaksanakan rapat senat terbuka, Kamis, 16 Oktober 2023.  Rapat senat yang dipusatkan di aula kampus STIE ini, dalam rangka wisuda mahasiswa angkatan XX. 


Pada angkatan XX, sebanyak 265 mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya. Ribuan keluarga dan kerabat hadir memenuhi halaman Kampus Biru STIE Bima. 


Kegiatan ini, turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Mohammad Rum dan Ketua LLDikti wilayah VIII. 


Ketua STIE Bima, Firdaus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di STIE Bima. 


"Terima kasih kepada wisudawan dan wisudawati. Kepercayaan terhadap STIE Bima, mudan-mudan tidak terputus," ungkapnya. 


Firdaus menuturkan, untuk menghadirkan kualitas dalam melaksanakan Tridharma, STIE Bima sebagai lembaga pendidikan yang mencetak sumber daya terus membangun kerjasama dengan sejumlah pihak, baik tinggal regional, nasional maupun internasional. 


"Namun demikian kami tetap terus melakukan pembenahan. Terutama menyesuaikan kebijakan-kebijakan strategis yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap saat yang berubah setiap saat," sambutnya.


Tidak hanya itu, Firdaus berharap agar para sarjana STIE Bima dapat menjaga nama baik almamater kampus ketika berbaur dengan masyarakat luas. Tidak melakukan hal-hal yg melanggar. 

"Saya titip harapan agar para sarjana hari ini untuk dapat menjaga nama baik almamater kita. Lakukan langkah-langkah terbaik untuk membangun daerah di NTB ini," tutupnya


#Pena Bumi


Tidak ada komentar: