Selasa, 16 April 2024

DPC Partai Gerindra Bima Deklarasikan H. Lalu Pathul Bahri Sebagai Calon Gubernur NTB

 



Bima, Inside Pos,-

Kontestasi politik Pemilihan Gubernur NTB 2024 mulai hangat. Bakal Calon Gubernur NTB dari Partai Gerindra, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, M.Ip melakukan deklarasi dukungan Gubernur NTB di Tepi Langit Doro Belo, Kabupaten Bima, Selasa 16/04. 


H. Lalu Pathul Bahri merupakan Bupati Aktif Lombok Tengah. Ia juga sebagai Ketua DPD Gerindra NTB. 


Drs, H Dahlan, M Nor, M.Pd dalam sambutannya mendapatkan tugas dari partai untuk deklarasikan Dukungan Bakal Calon Gubernur NTB. Ada sinyal koalisi dengan Golkar. Ada muncul nama Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri. Kita terus negosiasi. Tantangannya, koalisi Pilgub propinsi harus selaras dengan kondisi politik Pemilihan Bupati Bima 2024. Kita harus usahakan jalan bersama. 


"Keuntungan kita, Presiden RI Bapak Prabowo Subianto terpilih saat ini merupakan Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus pendiri. Kita mendapatkan akses yang begitu luas dan terarah dalam menggalang dukungan," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H. Dahlan M.Nor seraya menambahkan,

" Nama Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri muncul dalam bursa Pilgub NTB. Kita di Gerindra melihat potensi baik itu,"tambahnya. 


Dahlan Instruksikan kepada semua kader Gerindra untuk semangat melakukan sosialisasi terhadap bakal Calon yang akan diusung partai Gerindra, H. Lalu Pathul Bahri. 


"Hal yang wajib itu semua kader untuk Kampanyekan dukungan kepada calon gubernur yang diusung partai Gerindra kepada masyarakat luas," cetusnya


Sementara itu, DPRD Provinsi terpilih, Yasin, S.Pd.I mengaku akan arahkan semua PAC ditiap kecamatan untuk melakukan deklarasikan. Tidak hanya itu, para kader Gerindra akan melakukan safari di setiap desa untuk sosialisasikan bakal calon Gubernur NTB, H. Lalu Pathul Bahri. 


"Beberapa waktu kedepan kami akan lakukan silaturahmi ke tiap-tiap desa di kabupaten Bima untuk sosialisasikan bakal calon Gubernur NTB, H Lalu Pathul Bahri," ujarnya. 


Kegiatan deklarasi dukungan Gubernur NTB, H Lalu Pathul Bahri dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Kabupaten Bima dan PAC di seluruh kecamatan. Kegiatan berjalan aman dan sukses. 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: