Sabtu, 26 Juni 2021

Ini Harapan Kadis Perindustrian NTB Pada Kegiatan Musda Ke-IV KAMMI Bima

Kadis Perindustrian NTB, Nuryanti Tadjudin

Kota Bima, Inside Pos,-


Musyawarah Daera (Musda) ke-IV Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia 

(KAMMI) Bima Dibuka resmi Kadis Perindustrian NTB. Juga dihadiri Kasbangpol Kota Bima dan Dandim 1608 Kota Bima, Sabtu (26/06/2021). 


Kegiatan yang berlangsung di Hotel La Ila Kota Bima tersebut mengangkat tema "Optimalisasi Peran KAMMI Dalam Membangun Bima Yang Maju Berkualitas dan Mandiri".


Kegiatan ini berlangsung selama dua hari kedepan. Dimulai dari tanggal 26 Juni dan berakhir tanggal 27 Juni 2021.


Kadis Perindustrian NTB, Nuryanti Tadjudin, dalam sambutannya mengharapkan, anak-anak muda menjadi pribadi yang tangguh. Serta menjadi pionir dalam berbagai kegiatan positif. 


"Saya berharap KAMMI Bima mampu menjadi organisasi yang berkualitas dalam mengembangkan potensi lokal secara mandiri. Juga mampu memberi ide dan gagasan sebagai pelopor kemajuan daerah," ujarnya sembari menambahkan.


"Selamat untuk KAMMI Bima, semoga Musda teranggal 26-27 Juni 2021, menghasilkan pemimpin yang memiliki kemampuan manajemen yang baik untuk kemajuan KAMMI kedepan," harapnya.


Ketua PD KAMMI Bima 2019-2021, Arja Samlan menerangkan, kegiatan Musda kali ini merupakan agenda terbesar KAMMI Daerah meregenerasi kepemimpinan. 


"Kami berharap kegiatan Musda hari ini melahirkan leader yang berkualitas dalam menyongsong cita-cita besar organisasi KAMMI," pintanya.


Pada pembukaan Musda KAMMI Bima tersebut berjalan lancar serta sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).


#tot

Tidak ada komentar: