Selasa, 16 Agustus 2022

MERDEKA! Lurah Sadia Sediakan Tiga Ekor Kambing Untuk Pemenang Lomba

 




Bima, Inside Pos,-


Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Kelurahan Sadia gelar lomba gerak jalan indah, Selasa 16/8/2022 siang tadi. Tidak biasa, Lurah Sadia, Heryanto, S.Pd sediakan hadiah utama tiga ekor kambing dan hadiah menarik lainnya untuk pemenang lomba. 



Kegiatan ini diikuti oleh warga Sadia dari 13 RT dilingkungan Kelurahan Sadia. Kegiatan lomba di dominasi oleh ibu-ibu. Nampak pakaian merah putih mewarnai Kegiatan gerak jalan indah ini. Tidak hanya itu, dua joki cilik ikut tampil dibarisan depan dalam lomba. Spektakler!


Lurah yang baru dilantik tahun 2022 ini menunjukkan kreatifitasnya. Bahkan kabarnya, Lurah Sadia merupakan Lurah pertama yang gelar acara lomba gerak jalan pada momentum HUT RI ke 77. 


Pantauan langsung Inside Pos, Camat Mpunda, Iskandar Zulkarnain, S.STP turut hadir dalam acara tersebut. Alumni IPDN itu membuka acara dengan memotong Pita.  


"Pak Camat Mpuda turut hadir dalam kegiatan ini. Beliau sangat antusias dan memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan lomba gerak jalan indah," ungkap Heryanto


Lanjut Lurah, dalam kegiatan gerak jalan ini, diikuti oleh 13 RT di Sadia. Selain itu, Tim PKK di dan Mahasiswa KKN STKIP Bima ikut menjadi peserta luar biasa dalam lomba.  


"Acaranya berjalan lancar dan sukses.  Ini berkat dukungan semua pihak. Terutama Pak Walikota Bima. Untuk itu, kami sampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi tingginya karena mempercayakan Kelurahan kami menjadi yang pertama untuk kegiatan lomba," terangnya


Heryanto juga mengaku telah menyediakan tiga ekor kambing dan hadiah menarik lainnya. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme masyarakat sadia yang berpartisipasi dalam kegiatan. 


"Hadiah untuk tahun depan akan lebih baik dari ini. Kami berkomitmen untuk melakukan gerakan perubahan di Kelurahan sadia sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk bangsa dan negara," cetusnya


Kegiatan gerak jalan ini diawali titik star di depan SMKN 2 Kota Bima dan finish di Puskesmas Mpunda. Terlihat ratusan ribuan warga turut hadir dalam acara setahun sekali ini.


#Pena Bumi 


Tidak ada komentar: