Minggu, 11 September 2022

Kelurahan Paruga Bersama KT Serasuba Laksanakan Lomba Gerak Jalan



Bima, Inside Pos,-

Karang Taruna Serasuba Kelurahan Paruga, dengan gegap gempita dan penuh kemeriahan laksanakan Lomba Gerak Jalan Ibu-Ibu dan Bapak Bapak se Kelurahan Paruga pada hari Sabtu, 10 September 2022.


Peserta diikuti oleh sebanyak 15 grup, dengan peserta menggunakan berbagai kostum dengan tampilan menarik. Terdiri dari lingkungan RW 1,2,3,4,5,6 dan 7, dimulai pukul 2 siang sampai dengan pukul 5 sore.


Tidak hanya itu, berbagai variasi ditampilkan dalam parade tersebut. Peserta turut diikuti oleh kalangan ibu-ibu, pemuda putra putri dan pelajar dari berbagai lingkungan RT dan RW dikelurahan Paruga.


Pelepasan peserta gerak jalan dilaksanakan oleh Lurah Paruga Arif Rahman, SE didampingi sejumlah jajaran pada Kantor Kelurahan Paruga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua LPM dan BKM Kelurahan Paruga, Organ lain dan tamu undangan lainnya. Hadir pula Secam Raba Kamarudin yang sebelumnya merupakan Lurah Paruga. Kehadirannya untuk turut memberi suport atas pelaksanaan acara.


"Kita hadirkan kebersamaan ditempat ini pada moment ikut memeriahkan HUT RI. Mari kita melebur dalam kebahagiaan melalui ajang yang spektakuler ini, terima kasih kepada seluruh pihak!", ungkap Lurah Paruga.


Event tersebut berjalan begitu meriah, sehingga menarik perhatian pengguna jalan lainnya, maupun penonton yang telah menanti jalannya acara. Ditambah lagi dengan adanya berbagai variasi oleh banyak peserta, menambah kemeriahan dan ketertarikan penonton.


Ketua KT Kel. Paruga Samsul Hidayat menyampaikan apreseasi kepada seluruh pihak, Pemerintah Kelurahan Paruga, kepada pihak pendukung, sponsor, panitia dan peserta sehingga turut mensuksekan acara.


"Terimakasih juga kami sampaikan kepada Lurah Paruga, yang telah turut membantu berbagai sisi sehingga tercapai apa yang menjadi target kepanitiaan", komentar Samsul Ketua KT Kel. Paruga.

Tidak ada komentar: