Kamis, 05 Januari 2023

Dekat dengan Rakyat, DPC Demokrat Kabupaten Bima Bagi Sembako Untuk Lansia dan Janda

 


Bima, Inside Pos

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Bima Hj. Misfalah, S.Pd memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kalampa kecamatan Woha Kabupaten Bima, Rabu ( 04/01/2023).  Bantuan Sembako dikhususkan untuk para Janda dan Lansia

Sejak kepemimpinan Hj. Misfalah,  Partai Demokrat Kabupaten Bima kembali menunjukan Eksistensinya. Partai yang dikenal dan peduli terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini.

Tepatnya, Rabu Kemari Hj Misfalah, S.Pd beserta Rombongan kader Demokrat disambut hangat oleh kepala Desa Kalampa beserta Masyarakat setempat. Bahkan Kedatangan Anggota DPR Propinsi NTB, Periode 2014-2019 ditunggu sejak siang oleh masyarakat 

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat kabupaten Bima, Hj. Misfalah, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Kalampa. Menurutnya, Bantuan sembako diberitakan sebagai bentuk kepedulian partai besutan Agus Yudhoyono untuk menyentuh langsung hati masyarakat.  

"Giat ini sebagai tanda Partai Demokrat hadir di tengah-tengah kegelisahan masyarakat yang membutuhkan. Ketua kami di Wilayah NTB dan DPP Pusat Pak AHY sangat antusias untuk membantu masyarakat," ujarnya

Kata Hj. Misfalah, pembagian sembako ini juga sebagai ajang silaturahmi kader partai Demokrat dengan masyarakat.  Tujuannya, agar masyarakat lebih dekat dan menilai eksistensi partai Demokrat di Bima. 

"Insyaallah, partai Demokrat akan ambil bagian pada momentum Pilpres ini. Kami mengajak masyarakat untuk mendukung Demokrat dikancah pemilihan pemimpin RI 1 nanti, yakni Pak Agus Yudhoyono," cetusnya

Usai penyampaian singkat dari Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bima kemudian dilanjutkan dengan Pembagian sembako di ruangan kantor Desa Kalampa, dalam pembagian tersebut turut hadir tokoh Tua, Tokoh Muda dan Tokoh Wanita.

Kepala Desa Kalampa menyambut positif kegiatan ini, Ia berharap pembagian bantuan sembako tentu bermanfaat bagi penerimanya, juga menjadi simbol persaudaraan di Desanya.

Jadi kami sangat berterima kasih kepada Ibu ketua Hj. Misfalah, S.Pd atas bantuannya

"Mudah-mudahan bantuan ini akan bermanfaat untuk masyarakat kami yang membutuhkan,"  imbuhnya.

Semoga apa yang menjadi program partai Demokrat bisa bertumbuh kembang ditengah-tengah masyarakat pada umumnya dan menanam rasa kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan partai Demokrat, semoga partai Demokrat tetap yg terbaik dan tetap menjaga Marwah partai serta menjaga kredibilitas partai. Tuturnya.

Usai pembagian sembako dilakukan, Hj. Misfalah serta kapala Desa dan masyarakatnya melakukan sesi foto Bersama.


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: