Selasa, 28 Februari 2023

Ketua DPC Demokrat Bima Sependapat Dengan Gubernur NTB, Anies dan AHY Pasangan Ideal

 


Kabupaten Bima, Inside Pos,-

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Hj. Misfalah sependapat dengan ungkapan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, dikutip dari Media Online kanalntb.com.  Bang Zul lebih memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketimbang Khofifah Indar Parawangsa untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Pendapat Bang Zul (Sapaan Gunernur NTB) itu sebagai tanda baik dukungan masyarakat terhadap  Anies dan AHY sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada 2024 nanti," cetus Hj. Misfalah Selasa, (28/02/2023) 

Kata Mantan Anggota DPRD 2014-2019 ini, Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono merupakan sosok calon pemimpin yang sangat berkesan dihari masyarakat. Tidak hanya sosok yang intelektual dan akademis juga sebagai representasi pemuda untuk ikut tampil dalam kontestasi politik. 

"Keduanya sosok yang ideal. Dapat diterima dari kalangan. Lebih-lebih pemilih milineal. Apalagi Anies-AHY memiliki rekam jejak yang membanggakan dan sama-sama  memiliki prestasi  yang cukup membanggakan. Akademisi dan Militer," terangnya

Mengutip pendapat Dr. DZul saat menyampaikan kejelasannya disalah satu media online mengakui, bahwa AHY bisa menjadi kekuatan bagi Anies karena akan membuat PKS, Demokrat dan Nasdem lebih solid. 

“Catat ya saya PKS lebih mendukung AHY pendamping Anies. Supaya ada soliditas antara Koalisi Perubahan Nasdem, PKS dan Demokrat, kalau gak ada Demokrat juga gak akan jadi koalisi ini. PKS juga tidak ngotot untuk wakil,” ungkapnya disalah satu media online Senin (27/02) di Lombok Raya.

Zul mengakui bahwa Khofifah juga punya peluang karena sebagai Kepala daerah yang tidak punya afiliasi politik.

“Bu Khofifah didukung sebagian elit di Jakarta karena tidak memihak parpol manapun,” katanya. Zul.

Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Misfalah ikut menguatkan pendapat orang Nomor satu di NTB itu bahwa apa yang diungkapkan oleh  Dr Zul sama bersependapat denganya bahwa Anies dan AHY adalah pasangan yang ideal.

#Pena Bumi

Tidak ada komentar: