Kamis, 09 Maret 2023

Bantu Musisi, Hj. Misfalah Serahkan Bantuan Keyboard kepada RW Musik



Kabupaten Bima, Inside Pos,-

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bima Hj. Misfalah menyerahkan satu unit keyboard Yamaha kepada koordinator RW Musik Kota Bima. Penerima ini diwakili Gafar warga Tolotongga Kota Bima di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima. 

Penyerahan itu dilakukan usai Ketua DPC PD Hj. Misfalah menggelar rapat Harian Bersama seluruh Unsur Pengurus DPC partai Demokrat di Kantor Sekretariat Rabu (08/03/2023)

”Kami serahkan Alat Musik ini sebagai tanda peduli kami kepada musisi-musisi Bima," Ucap Hj. Misfalah

Kata Misfalah, Bantuan alat musik mahal itu bertujuan untuk meningkatkan talenta dan musik muda-mudi di Bima. Bagaimana tidak, dalam beberapa beberapa tahun ini, ada banyak talenta muda di Bima yang ikut kontes bermusik dan bernyanyi di Jakarta. 

“Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan talenta para pencinta musik tanah air dan bisa memberikan Hiburan yang positif untuk ditonton,"cetusnya

Tidak hanya itu, alat musik ini juga dapat digunakan untuk hiburan acara apa saja di Bima. Baik untuk mengiringi acara resepsi maupun acara hiburan lainnya. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat," katanya

Sementara itu, Gafar selaku perwakilan dari RW Musik mengaku senang atas bantuan yang ia terima dari Ketua DPC PD kabupaten Bima 

“Alhamdulillah ini salah satu Rahmat yang sangat luar biasa dari ketua DPC Partai Demokrat Hj.Misfalah," Ujarnya

Gafar juga berharap Hj. Misfalah dengan hajatan dan niatnya untuk Maju kembali sebagai Legislatif di NTB ini diijabah kembali oleh Allah SWT. 

"Kami komitmen dan siap mendukung calon yang dari awal sudah menunjuk integritas dan loyalitas terhadap masyarakat," pungkasnya


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: