Senin, 14 Agustus 2023

96 Regu Gerak Jalan di Donggo Ramaikan HUT Kemerdekaan RI ke 78


Bima, Inside Pos,- 

Kegiatan gerak jalan di Kecamatan Donggo berjalan lancar dan ramai. Sebanyak 96 Regu, ikut partisipasi dalam momentum HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini. Masyarakat Donggo menyambut dengan antusiasme tinggi. 

96 Regu Gerak jalan tersebut terdiri dari tingkat SD 35 regu , SMP /Mts  17 regu SMA/SMK  21 regu dan darmawanita 23 regu. 

Kegiatan berlangsung di Desa O.o Kecamatan Donggo. Star dari Mesjid Desa O.o hingga finis di  Kantor Camat Donggo. 

"Dari pantauan kami, group darmawanita paling heboh. Setiap atraksi mereka selalu menimbulkan kesan menggembirakan," ujar Korwil Dikpora Kecamatan Donggo, Rostina, S.Pd. 

Puluhan regu memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk mengikuti gerak jalan di Kecamatan Donggo. Masing-masing sekolah telah dibina secara khusus. Baik dari unsur pembinaan sekolah hingga melibatkan TNI-POLRI di Sektor Donggo. 

"Banyak pihak yang terlibat dalam persiapan gerak jalan tahun ini. Unsur eksternal dilibatkan termasuk TNI-POLRI," ujar Rostina. 

Tidak hanya itu, Rostina mengajak masyarakat Donggo untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas dalam mendukung kegiatan HUT Kemerdekaan RI. Semangat gotong royong terus ditingkatkan. Termasuk melibatkan seluruh elemen untuk berpartisipasi membangun kualitas kegiatan yang baik dan benar. 

"Kita harus bisa bersaing sehat dengan potensi yang sudah lebih baik dari kita. Butuh melibatkan banyak pihak agar terlaksana sesuai harapan bersama," tutup Rostina 

Tidak ada komentar: