Selasa, 02 Januari 2024

Pemkot Bima Hibahkan Mobil Ambulance ke BAZNAS Kota Bima

 


Bima, Inside Pos,-

Hebat. BAZNAS Kota Bima mendapatkan bantuan Hibah Mobil Ambulance dari Pemerintah Kota Bima. Bantuan ini untuk menunjang Rumah Sehat yang sudah dibangun oleh BAZNAS Tahun 2023. 


Walikota Bima Muhammad Rum mengatakan, bantuan Ambulance merupakan wujud dari keseriusan pemerintah kota bima dalam melayani masyarakat. Menurutnya, keberadaan rumah sehat dan ambulance di Baznas kota bima menjadi sarana ibadah membantu masyarakat. Terutama yang tidak mampu. 


"Kami percaya kepada BAZNAS Kota Bima dalam menangani masyarakat kota bima. Semoga bantuan ambulance ini menjadi sarana penunjang dalam pelayanan," ujarnya, Selasa 2 Januari 2024 tadi.


Lanjut Rum, Rumah sehat (klinik) telah 100 persen tuntas. Kehadiran rumah sehat di Kota Bima akan memberikan pelayanan kesehatan prima untuk masyarakat kota bima. Jika Fasilitas dirumah sakit kota bima tidak mampu menampung, rumah sehat juga dapat menjadi solusi terbaik.


"Kita akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik bagi warga kota bima. Klinik rumah sehat menjadi alternatif terbaik selain RS Kota Bima," pungkasnya


Ketua BAZNAS Kota Bima,H. Nurdin Mansyur, S.sos, MM, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima yang memberikan bantuan hibah ambulance. 


"Kami akan menerima amanah ini dan menjalankan sesuai harapan masyarakat kota bima," ujarnya singkat. 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: