Senin, 20 Mei 2024

Hari ini, DPC Demokrat Bima Tutup Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Misfalah, S.Pd


Bima, Inside Pos,-

Partai Demokrat Bima tutup Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Senin 20/5/2024 pada Pukul 00.00 nanti. Hal itu sesuai hasil rapat internal Satgas Penjaringan beberapa waktu lalu. 


Ketua DPC Demokrat Bima,  Misfalah, S.Pd melalui pesan WhatsApp mengaku hari ini jadwal penutupan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Hal itu dilakukan untuk mempercepat tahap survey yang memakan waktu cukup banyak. 


"Kita tutup pukul 00.00 malam nanti. Kita lanjutkan ketahapan sesuai petunjuk DPP Demokrat di Jakarta," tulisnya, Senin 20/5/2024


Kata Misfalah, tahap selanjutnya DPC Partai Demokrat Bima akan melakukan survey terhadap Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Tujuannya, agar dapat mengakses informasi terhadap calon mana saja yang memiliki elektabilitas tinggi di masyarakat. 


"Kita sudah siapkan perangkat survei. Tinggal kita jalankan. Nantinya kita akan mengirim data nama hasil survei ke DPP Demokrat," terangnya. 


Misfalah juga menegaskan, Partai Demokrat belum saat ini menentukan siapa bakal calon yang akan di usung. Baik Calon Bupati maupun Wakil Bupati. 


"Semua ada ditangan DPP berdasarkan hasil survei ditingkat daerah," tutupnya


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: