Sabtu, 25 Mei 2019

Bagi Sembako, Kodim 1608/Bima Peduli Lansia


Bima, Inside Pos,-

Kodim1608/Bima, Sabtu (25/5) kemarin menggelar program bagi sembako. Sasaran penerima bantuan difokuskan pada warga lanjut usia dan penderita cacat.

Kegiatan sosial ini dikoordinir masing-masing Koramil diwilayah Bima.  salah satunya Koramil Bolo.  Dalam setiap wilayah, tersalurkan sekitar 50 paket sembako.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra kepada Inside Pos menuturkan pihaknya melaksanakan kegiatan sosial sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga yang kurang mampu.

"Kami selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat. Terutama berkaitan dengan bantuan sosial kepada warga tidak mampu," ujarnya

Lanjut Bambang, Pembagian sembako di Bulan Ramadhan bertujuan agar warga tidak mampu dapat diperhatikan kebutuhannya. Disisi lain, sebagai amalan ibadah prajurit TNI di Kodim 1608/Bima.

"Ini bulan Ramadhan. kita jadikan momentum untuk saling berbagi dan belajar untuk peduli terhadap sesama," cetusnya

Bambang Juga sampaikan apresiasi kepada jajaran Koramil diwilayah Bima atas partisipasinya mensukseskan program sosial Kodim 1608/ Bima. menurutnya, Kegiatan sosial dicanangkan jauh-jauh hari berjalan  sesuai harapan.

"Semoga apa yg telah dilakukan oleh jajarannya ini dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah SWT serta semakin meningkatkan hubungan antara Kodim 1608/Bima beserta jajarannya dengan masyarakat Bima," tutupnya

#Ryan

Tidak ada komentar:
Write komentar