Kamis, 02 Mei 2019

Kodim 1608/Bima Laksanakan Karya Bhakti Disejumlah Wilayah

BIMA, Inside Pos,-

Ada pemandangan yang berbeda pada pagi hari ini diberbagai wilayah Bima, terlihat anggota TNI dari Kodim 1608/Bima berbaur bersama anggota kepolisian, masyarakat, Pramuka, anak sekolah melaksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan lingkungan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 62 Kodam IX/Udayana, jajaran Kodim 1608/Bima pada Kamis 2 Mei 2019 melaksanakan kegiatan Karya Bhakti diseluruh Koramil jajaran, yang diikuti juga oleh personel Polsek setempat, masyarakat serta Pramuka. Kegiatan Karya Bhakti dititikberatkan pada pembersihan wilayah, seperti area taman, pemakaman, pantai maupun sarana umum lainnya.

Untuk Makodim 1608/Bima beserta Koramil 01/ Rasanae melaksanakan di lapangan Pahlawan Raba Kota Bima.

Sedangkan Koramil 1608-02/Bolo melaksanakan Karya Bhakti di Pondok Pesantren Al Madina Bolo Kec Bolo Kab Bima. Koramil 1608-03/Sape melaksanakan Karya Bhakti di area Masjid Raya Sape Kec Sape Kab Bima.

Untuk Koramil 1608-04/Woha melaksanakan karya Bhakti di sepanjang Pantai Panda Kec Woha Kab Bima. Koramil 1608-05/Donggo melaksanakan karya bhakti di TPU Desa Bajo Kec Soromandi Kab Bima.

Koramil 1608-06/Wawo melaksanakan Karya Bhakti di sepanjang pantai Sangiang Kec Wera Kab Bima.
Koramil 1608-07/ Monta melaksanakan karya bhakti di TPU Desa Monta Kec Monta Kab.Bima.

Dandim 1608/Bima, Letkol.Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya serta masyarakat maupun instansi lain yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Ucapan terimakasih saya kepada seluruh jajaran yang ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial," ucapnya


Dandim berharap kegiatan gotong royong bisa terus dibudayakan ditengah masyarakat. Juga kepedulian akan kebersihan lingkungan harus terus digelorakan.

"Budaya gotong royong harus tetap digalakkan.  Kebiasaan Positif ini dapat menumbuhkan dampak yang baik bagi kehidupan bermasyarakat dan berbangsa," pungkasnya

#Ryan

Tidak ada komentar:
Write komentar