Rabu, 13 November 2019

Pilkada 2020, Pengusaha Milyuner Asal Bima Daftar ke Gerindra


Bima, Inside Pos,-
Bukan hanya gertak
saja. Pengusaha Muda asal Bima, H. Herman Alfa Edison, Rabu, 13/11, menunjukan taring politiknya dengan mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Bima di Partai Besutan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto Djojohadikusumo, Gerindra.

Pendaftaran Pengusaha Muda di Bidang Migas ini di Gerindra menjawab pertanyaan publik tentang  keikutsertaannya di kontestasi Pilkada Bima 2020.

Diwakilkan oleh sejumlah Intelektual muda, Tokoh Masyarakat, Agama dan Kader PKS di Bima Kehadiran disambut hangat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H. Syamsuddin, SH bersama Pengurus harian Gerindra.

Juru bicara Tim HAE, Hartoyo, SE, M.AK menegaskan Relawan bersama simpatisan telah resmi mendaftarkan H. Herman Alfa Edison sebagai Calon Bupati Bima melalui Partai Gerindra.

"Sementara ini kami wakilkan H. Herman Alfa Edison untuk daftar ke Gerindra.  beliau tidak hadir karena masih menjalankan Ibadah Umroh," ujar Toyo didepan pengurus Gerindra

Akademisi ini mengatakan  H. Herman Alfa Edison merupakan warga asli Bima yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Bima pada umumnya. niat yang tulus dan ikhlas H. Herman semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Dana Mbojo.

"Selain Partai Gerindra sebagai kendaraan politik, H. Herman juga akan mendaftarkan diri pada beberapa Partai lain. Bahkan rencananya Tbesok akan bertandang ke Kantor Partai Golkar Kabupaten Bima untuk mengambil berkas pencalonan," paparnya

Selanjutnya dalam beberapa hari kedepan resmi mendaftar di Partai Golkar yang insya Allah akan dihadiri Bapak H. Herman sendiri.

"Kita Daftar ke Golkar dengan membawa ribuan simpatisan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bima," pungkasnya

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar