Kamis, 07 November 2019

DPD PAN Terima Pendaftaran Ady Mahyudi Bacalon Bupati Bima


Bima, Inside Pos,-
Adi Mahyudi, SE bersama puluhan simpatisan, Kamis 7/11 Mendatangi Kantor DPD PAN Kabupaten Bima.  Kehadiran Anggota DPRD Propinsi NTB ini dalam rangka mendaftar sebagai Bacalon Bupati Bima, Periode 2020-2025.

Ady Mahyudi didampingi isteri tercinta, Murni Suciyati, SE menegaskan keseriusannya untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Bima 2020 mendatang.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima ini menjelaskan sikap dirinya ambil bagian dalam pertarungan politik. Ady mengatakan jika DPW PAN NTB memberikan sinyal positif kepada tiga kader PAN untuk ikut kompetisi politik.

"Saya, Ketua DPD PAN Bima, M. Aminullah SE dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyati SE. Tiga nama ini dianggap memiliki potensi basis massa untuk kemenangan pilkada nanti," terangnya

Lanjut Ady, Sejak ada dorongan dari DPW, Ia langsung melakukan komunikasi politik dengan sejumlah politisi di Bima. termasuk Hj. Indah Damayanti Putri, H. Herman Alfa Edison dan H. Syafruddin, M.Pd Mantan Bupati Bima.

"Menurut saya, ketiga nama ini merupakan politisi yang diperhitungkan sekarang," ujarnya

Mantan Ketua PAN Bima ini juga tegaskan kehadiran Kader PAN dalam bursa kandidat bakal calon Bupati, tidak lain hanya untuk membangun  Daerah Kabupaten Bima. PAN diyakinkan untuk ikut dinamika politik Pilkada.

"Intinya PAN bertarung untuk menang," tegasnya

Bagaimana muncul nama Murni Suciyati Isteri Adi Mahyudi dalam bursa pencalonan? Ady menjawab Diplomatis. Dengan wajah tersenyum, Ia mengatakan jika diksusi dengan isterinya akan dilakukan dirumah saja.

"Kita tidak bisa hindari keputusan DPW PAN. Muncul nama saya merupakan dari survei awal internal partai karena partisipasi politiknya sejak menduduki jabatan Ketua PAN," pungkasnya

Sementara itu, M. Natsir S.Sos mengapresiasi kehadiran Ady Mahyudi di DPD PAN untuk daftar Bacalon.

"Kader PAN sudah solid untuk mengutus kader sendiri. Insya Allah, kami akan memberikan pendidikan politik dalam kontestasi Pilkada ini," ujarnya singkat.

Dalam giat pendaftaran Bacalon ini, turut Hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Bima, Rafidin, S.Sos dan sejumlah Politisi lainnya.

#Pena Bumi 

Tidak ada komentar:
Write komentar