Kamis, 26 Maret 2020

Antisipasi Covid-19, IMAN Sediakan Ambulance Dan Sanitizer Gratis

Ambulance gratis bantuan Pasangan IMAN untuk antisipasi Covid-19 di Bima

Bima, Inside Pos,-
Masyarakat Bima mulai dicemaskan oleh penyakit yang menggegerkan dunia yaitu Virus Corona (Covid-19). Merespon merebaknya isu Covid-19 ini, Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) mengambil langkah cepat, Kamis, 26/3 mendatangkan ambulance dan sanitizer gratis untuk warga Kabupaten Bima.

Terkait isu Corona ini, Pada wilayah Bima umumnya, meski belum ada yang dinyatakan positif terpapar Covid 19, namun langkah pencegahan terus  dikampanyekan oleh berbagai elemen. Tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran Virus mematikan itu.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat,  pasangan IMAN segera mendistribusikan Ambulance gratis dan Sanitizer secara gratis.
Cairan Sanitizer sebanyak 2 ton didatangkan dari Jakarta untuk kebutuhan warga kabupaten Bima. 


"Kami benar-benar perduli pada masyarakat Bima, keperdulian itu kami wujudkan dalam bentuk nyata. Kami sediakan satu unit ambulance serta 2 Ton Sanitizer secara gratis," ujar dr. Irfan seraya menambahkan,

"Sanitizer didatangkan oleh Pak Herman Alfa Edison dari Jakarta melalui pesawat," tambahnya

Irfan melanjutkan, sebelum Sanitizer didistribusi, 2 Ton Sanitazer itu akan di serahkan  kepada kepala BNPB-NTB kemudian dipacking. Baru setelah itu dibagikan secara merata ke masyarakat Bima. Sementara untuk ambulance, siap dioperasikan apabila masyarakat Bima membutuhkannya.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat Bima,"pungkasnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar