Selasa, 10 Maret 2020

Warga Lambu Siap Menangkan Pasangan IMAN

Bima, Inside Pos,-
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) melaksanakan kunjungan silaturrahim di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Selasa 10/3.

Dalam kunjungan terbuka itu, pasangan IMAN menyisir tiga Desa. Antaranya, Desa Soro, Desa Melayu dan Desa Sumi. Mengawali kunjunganya, Irfan-Herman serta rombonganya memasuki Desa Soro sebagai Desa pertama yang di singgahi.

Setelah berinteraksi face to face dengan warga setempat, pasangan yang di kenal terbuka, ramah dan religius tersebut berpindah ke dua Desa lainya, yaitu Desa Melayu dan Desa Sumi.

Pantauan media ini, nampak beberapa elemen warga Lambu menyambut kedatangan IMAN. Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh emak-emak, terlihat jelas antusiasnya.

"Kami masyarakat Lambu, sepakat untuk memenangkan Pasangan IMAN pada Pilkada 2020 ini,"ucap warga dengan suara serentak bergemuruh

Masyarakat berharap, kehadiran figur baru itu mampu memberikan konstribusi besar untuk Bima kedepan. Mensejahterakan masyarakat adalah prioritas yang harus di utamakan. Baik  dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun agama.

Menjawab harapan warga, pasangan IMAN mengatakan, jika keduanya dimandatkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2021-2026 mendatang, paket IMAN ini akan memperjuangkan dan merealisasikan segala kebutuhan masyarakat Bima, khususnya masyarakat Lambu.

"Yang berkaitan dengan peningkatan pendidikan, ekonomi, kesehatan juga keagamaan, kami akan wujudkan," tandas pasangan yang mirip Anis-Sandi tersebut.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar