Selasa, 21 April 2020

Masya Allah!! Rafidin Bangun Mushollah di Desa Bajo

Bima, Inside Pos,-

Lagislator Rafidin S.Sos asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 ini, bukan saja menunaikan janjinya saat pencalonan menjadi anggota dewan Tahun 2019 lalu, namun  ketulusan dan hati ikhlas membangun wilayah di Dapilnya menjadi kewajiban dirinya sebagai anggota parlemen.

Rafidin yang merupakan jebolan dari fraksi PAN ini, sebelumnya membagikan sembako kepada tiap-tiap warga di Dapil 3. Ditengah warganya resah dengan pandemi Covid-19, Rafidin menunjukan eksistensinya sebagai pelayan rakyat.

Selain bagi-bagi sembako gratis, pria yang lolos dilegislatif Tahun 2019 kemarin ini juga membangun tempat ibadah. Yaitu membangun Mushollah yang berlokasi di Desa Bajo Dusun Ndano Ndere Kecamatan Soromandi.

"Mushola tersebut dibangun dengan ukuran 6x6,5 meter," ungkapnya, dikonfirmasi lewat Via Hand Phone, Selasa 21/04.

Rafidin menjelaskan, pembangunan masjid itu telah dimulai Sabtu 18/04 pekan kemarin. Sebagai tanda dimulainya pembangunan itu, Rafidin bersama H Syafrudin HM Nur mantan Bupati Bima melakukan pelatakan batu pertama. 

"Terima kasih kepada H Syarfudin yang menyempatkan diri hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan mushola ini," tuturnya. 

Rafidin berjanji akan berkomitmen menyelesaikan pembangunan mushola itu sampai selesai. "Seluruh material dan kebutuhan pembangunan saya tanggung sampai selesai," tandasnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar