Senin, 27 April 2020

Menjadi Ketua Tim Pemenangan IMAN Di Madapangga, Ahmad Yani Komit Meraih Kemenangan Mutlak

Bima, Inside Pis,-

Ahmad Yani merupakan tokoh milenial muda asal Tonda Kecamatan Madapangga beralih pilihannya ke pasangan IMAN, bahkan di angkat menjadi Ketua Tim Pemenangan IMAN di Madapangga.

Setelah sebelumnya, Ahmad Yani diketahui memperkuat kemenangan Pasangan Calon di berbagai pentas demokrasi Pilkada Bima. Menjadi Ketua Tim Pemenanan IMAN, pria yang akrab disapa Aba Yan ini mewakafkan  dirinya untuk all out demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.

Keseriusan untuk memenangkan IMAN di Madapangga, di akuinya menjadi kewajiban dirinya, Bahkan bukan tanpa alasan. Pria kelahiran 1981 Asal Tonda ini berkomitmen untuk meningkatkan  elektabilitas pasangan IMAN hingga memenangkanya di Pilkada mendatang khususnya di daerah asalnya. 

"Saya pastikan keluarga, kerabat dan semua elemen simpatisan pasangan IMAN di Madapangga akan mendukung penuh dan meraih  kemenanan mutlak untuk  IMAN ini," katanya senin malam 27/4.

Dijelaskannya, pasangan IMAN layak di dorong dan diangkat secara totalitas di kanca demokrasi Bima ini. Karena sosok yang yang terbuka, religius, merakyat, juga ketulusan untuk membangun Bima lebih baik sangat nampak.

Tidak hanya itu, Menurutnya, saat ini perlu ada gebrakan  baru dalam wajah Kabupaten Bima. Untuk kemajuan  daerah dengan banyaknya Porsi APBD, tentu harus dikelola dengan semaksimal mungkin. Oleh karna demikian, kami berharap kedepan Kabupaten Bima dapat lebih maju dari segala sisi bersama Bapaslon yang memiliki tagline Maju Bersama Membangun Bima ini.

"Maka dari itu, saya mengajak untuk masyarakat Madapangga umumnya untuk mewujudkan nawa cita bersama, demi Bima Baru, Bima sejahtera bersama pemimpin baru," ajaknya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar