Rabu, 22 April 2020

Petugas Medis Kehabisan Penyediaan Hand Sanitizer, IMAN Kembali Serahkan Bantuan

Bima, Inside Pos,-

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman AE (IMAN) kembali bagikan hand sanitizer ke tiga puskesmas diKabupaten Bima, rabu 22/4.

Tiga Puskesmas itu antara lain Puskesmas Monta, Parado dan Langgudu. Setelah sebelumnya IMAN serahkan bantuan yang sama ke sejumlah Puskesmas dikabupaten Bima.

"Penyerahan bantuan tersebut dibagikan masing-masing 10 liter hand sanitizer" terang Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima Isman Gaffar dalam siaran persnya.

Penyerahan bantuan Hand Sanitizer diPuskesmas Parado kata dia, diterima langsung oleh petugas apotek, Siti Ma'ani.

Sedangkan diPuskesmas Langgudu, diserahkan oleh Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima dan Ketua Relawan IMAN Langgudu Ridwan Al Fatih. Kemudian Bantuan itu diterima oleh dr. Martika Esty Wulandari.

Sementara diPuskesmas Monta bantuan diserahkn oleh Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima dan didampingi oleh perwakilan relawan IMAN Monta, Ramlin dan diterima oleh Kasubag TU Puskesmas Monta, Irwan S.Kep.

"Tiga puskesmas itu sangat berterima kasih atas bantuan dari pasangan IMAN ini. Lagian persedian Hand Santizer mereka sudah habis," ugkapnya.
 
Ia menambahkan, dikabupaten Bima telah terpapar 10 orang positif Covid-19. Maka dari itu mari kita sama-sam antisipasi serta selalu memupuk semangat kewaspadaan.

"Ini bentuk kepedulian IMAN terhadap masyarakat Kabupaten Bima, tentu sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Bima," tandasnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar