Senin, 29 Juni 2020

DPP Partai Hanura Serahkan Surat Tugas ke Paslon IMAN

Jakarta, Inside Pos,-
Politik Pilkada Kabupaten Bima makin menarik. Teka-teki arah dukungan partai Hanura mulai terang. Partai yang didirikan oleh Jendral (Purnawirawan) TNI, Wiranto memberikan surat tugas kepada Pasangan Calon dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison SE (IMAN), 29/6 kemarin. 

Melalui pesan elektronik, Herman mengatakan jika pasangan IMAN sudah menerima surat tugas dikantor tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura. 

"Alhamdulillah hari ini (Senin, red)  Tanggal 29 Juni 2020 Dikantor Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura Bapak Tellie Gozelie, SE menyerahkan Surat Tugas didampingi juga oleh  Mulyadi P Tamsir Sebelah kanan saya serta Bapak Bona Simanjutak sebelah kiri saya," tulis pengusaha ini melalui pesan WhatsApp

Dalam pesannya juga, Herman yang juga kader Partai Hanura ini juga mengaku dalam waktu dekat SK dari DPP akan ikut menyusul. 

"In syaa Allah, dalam beberapa pekan lagi akan disusul SK dari DPP yg saat ini lagi di proses," akunya

Selain Partai Hanura, dalam waktu dekat juga, Partai PDI-PERJUANGAN akan menyusul mengeluarkan surat tugas kepada pasangan IMAN. Hal itu berdasarkan komitmen koalisi partai politik pendukung di wilayah pemilihan Nusa Tenggara Barat. PDI-PERJUANGAN dan PKS wajib untuk mengusung pasangan calon yang sama. 

"PDI-PERJUANGAN dan PKS, In Shaa Allah akan usung pasangan IMAN. Apalagi SK DPP PKS sudah IMAN peroleh," tulisnya lagi

Herman yang dikenal dekat dengan sosok Dr. Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB ini memastikan pasangan IMAN akan segera melakukan deklarasi di Bima. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan masyarakat Bima, jika IMAN serius untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada di Pulau Sumbawa. 

"Kami sudah ikhtiar dan berkomitmen untuk menjemput kemenangan pada pilkada ini. Saya berharap kepada simpatisan, keluarga dan Sahabat IMAN, untuk tetap memperkenalkan IMAN kepada masyarakat luas," harapnya seraya menambahkan,

"Kami Pasangan IMAN juga meminta pendukung agar memperkenalkan IMAN dengan cara yang santun dan bermartabat. Tidak melakukan kampanye negatif dan mencari kelemahan Paslon lain," tutupnya

Untuk diketahui, Mulyadi P Tamsir merupakan Wakil ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura dan Tellie Gozelie, SE / Sekertaris Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura. 

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar