Minggu, 28 Juni 2020

Pukuli Isteri Sah Ditengah Jalan Raya, Isteri Siri Purnawirawan TNI di Bima Dilaporkan ke Polisi



Bima, Inside Pos,-
Heboh. Isteri sah Purnawirawan TNI asal Desa Bajo Kecamatan Soromandi SR (Inesial,red)  dipukuli oleh isteri siri HST, Minggu 28/6 siang tadi. Tempat Kejadian Perkara, tepatnya di Di Bajo Selatan.

Cerita SRM, semalaman suaminya, SRF yang baru saja pensiun dari Kesatuan TNI AD tidak pulang kerumahnya. Usut punya usut, ternyata SRF sedang berada dirumah isteri sirinya. Jarak rumah keduanya hanya sekitar 100 meter saja. 

"Siang tadi saya Lewat didepan rumah HST, saya lihat suami saya sedang mesraan dengan HST. Saya langsung menegur suami saya untuk pulang kerumah," beber SRM yang dikenal sebagai penata rias di Soromandi-Donggo ini

Lanjut SRM, tiba-tiba keluarlah HST dengan sebilah bambu ditangannya dan langsung memukuli diarah kepala serta tangannya. Beruntung cepat dilerai oleh tetangga.

"Saya mengalami luka di kepala, memar diwajah dan tangan. Motor saya lecet dan baju saya robek," ujarnya dengan wajah sedih

Tidak terima perlakuan HST, RKM langsung melakukan visum di PKM Soromandi dan melaporkan kasus dugaan penganiayaan di Subsektor Soromandi.

"Saya sudah laporkan. Saya khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Upaya hukum ini saya lakukan agar keluarga saya tidak marah sama pelaku dan suami saya," pungkas dihalaman kantor Subsektor Soromandi usai melaporkan

Sementara itu, salah seorang anggota polisi yang bertugas di Subsektor Soromandi membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan oleh warga Bajo RKM terhadap terduga pelaku HST. 

"Kami sudah menerima laporan dugaan penganiayaan. Selanjutnya kami akan lakukan penyelidikan," ujar Polisi yang berpakean dinas itu. 

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar