Kamis, 16 Juli 2020

Disektor Kesehatan, IMAN Terbitkan Kartu Bima Sehat

Bima, InsidePos,-

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pasangan Irfan-Herman alias IMAN memiliki program unggulan disektor kesehatan yaitu soal BPJS gratis. Tidak sedikit masyarakat di Kabupaten Bima hari ini yang belum terlayani oleh BPJS gratis.


Dari jumlah penduduk masyarakat Bima sebanyak 525.828 jiwa, sekitar 104.066 Jiwa masih tidak terlayani. Atas dasar itu pasangan IMAN menerbitkan kartu Bima sehat ini.


"Dengan adanya Kartu Bima Sehat, semoga seluruh masyarakat Kabupaten Bima dapat mangakses fasilitas kesehatan terdekat," ujar Bapaslon Wakil Bupati Bima, H. Herman Alfa Edison saat dikonfirmasi via Watsaap, kamis 16/7.


Dilihat dari fakta yang ada, masyarakat Bima khususnya yang berada pada tingkat ekonomi rendah, sering kali dibebani dengan biaya pelayanan kesehatan, ini yang IMAN prioritaskan.


"Kasian masyarakat, sudah tidak mampu dibebani lagi dengan biaya. Insya Allah, IMAN akan selalu prioritas masyarakat di Kabupaten Bima disektor kesehatan ini," janjinya.


Untuk itu kata pria yang akrab disapa bang HAE ini, jika diamanatkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, pihaknya tidak hanya obral program, namun itu semua dilihat dari fakta yang nampak diruang lingkup sosial.


"Mari sama-sama membangun Bima dari segala sektor, terutama disektor kesehatan. Kalo bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan kita siapa lagi?," Tandasnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar