Senin, 06 Juli 2020

Konsolidasi di Markas PDIP, Tiga Partai Koalisi IMAN Siap Lakukan Deklarasi

Bima, InsidePos,-

Rapat konsolidasi tingkat Partai Politik (Parpol) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Irfan-Herman di markas PDIP, membahas persiapan deklarasi juga kemenangan IMAN di pentas demokrasi Pilbup periode 2020-2025, senin 6/7.


Tak hanya PDIP, pada pertemuan lintas partai tersebut tampak juga PKS dan HANURA ikut membersamai. Hal ini di lakukan tentu guna mempersiapkan deklarasi pasangan IMAN juga memperkuat posisi pasangan yang memiliki Jargon Bima Baru itu di Pilkada mendatang.


"Tadi itu pertemuan yang sangat fantastis. Tiga partai pengusung IMAN melakukan rapat konsolidasi di tingkat Kabupaten menjelang deklarasi dalam waktu dekat," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Abdurrahman,S.P.d di konfirmasi lewat Via Handphone, senin sore 6/7.


Konsolidasi yang bertempat di  Sekretariat PDIP Desa Sanolo Kecamatan Bolo itu kata dia, merumuskan bagaimana starategi pemenangan IMAN di tingkat Parpol juga persiapan deklarasi.


"Kami juga membangun komitmen bersama untuk segera mengaktifkan seluruh jejaring yang di miliki masing masing Partai dalam seluruh agenda pemenangan pasangan IMAN," imbuhnya.


Ketua Tim Relawan IMAN Ilham Yusuf,SE di konfirmasi mengatakan, pertemuan tiga partai pengusung IMAN itu sudah pasti juga jelas. Dirinya  memaparkan, saat melakukan road show di markas PDIP, merancang dan merapikan juga memupuk semangat persatuan serta kesamaan pikiran untuk memenangkan paket IMAN di pentas demokrasi bergengsi mendatang.


Di singgung kapan Deklarasi di lakukan? Ilham mengatakan akan melaksanakan pada Bulan Juli ini."


"Kami bersama partai koalisi sedang menyusun strategi persiapan Deklarasi dan pemenangan lintas parpol," tutupnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar