Senin, 06 Juli 2020

Peringati HUT KNPI, PK Soromandi Akan Laksanakan Sunatan Massal di 7 Desa


Bima, InsidePos,-
Memperingati HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke 47, PK Soromandi akan melaksanakan sunatan massal di 7 Desa. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Soromandi secara bergilir. 

Kegiatan kemanusiaan itu akan di gelar pada tanggal 15 juli 2020 mendatang.  Agenda sunatan massal yang akan di mulai di Desa Kananta Soromandi ini mendapatkan apresiasi dari Camat Soromandi, Julkifli SH. M.Hum dan seluruh Kades. 

Julkifli kepada Inside Pos menururkan pentingnya gerakan pemuda untuk memberikan efek positif bagi lingkungan. Terutama kegiatan bakti sosial. 

 "Kegiatan kemanusiaan itu sangat menyentuh langsung pada masyarakat. Apalagi kegiatan sunatan massal ini dianggap penting karena dapat membantu warga tidak mampu," ujar Camat

Senada dengan itu, Kades Kananta, Aidin Abdullah mengaku bangga kepada PK. KNPI Soromandi yang dapat melaksanakan kegiatan sosial. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat menyentuh batin masyarakat.

"Kita dukung sepenuhnya kegiatan PK.KNPI Soromandi. Ini merupakan langkah yang luar biasa dan dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya," ujar Koordinator Kades Kecamatan Soromandi ini

Sementara itu, Ketua PK KNPI Soromandi, Syuryadin, S.Pd.I ucapkan terima kasih kepada Ketua  dan Sekretaris Bidang  Kesehatan PK. KNPI Soromadi Ayatullah, M.Kep dan Fadlin, S.Kep. Keduanya telah menginisiasi kegiatan Sunatan Massal untuk memperingati HUT KNPI ke 47. 

Lanjut Pria yang disapa Pena Bumi ini, kegiatan Sunatan Massal Kali pertama dilaksanakan PK KNPI Soromandi selama setahun kepengurusan. 

"Kami berharap agar kegiatan jni berjalan sukses dan dapat membantu warga tidak mampu," ujarnya

Tidak hanya itu, Pena Bumi berharap agar dukungan semua pihak agar kedepan gebrakan KNPI Soromandi terus melakukan hal yang positif. Terlebih lagi mengembangkan pertumbuhan dan pengembangan potensi di sektor Pariwisata dan Peternakan.

"Pemuda bergerak menjadi simbol PK. KNPI Soromandi. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk tetap bergerak melakukan kegiatan yang bermanfaat," tutupnya

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar