Minggu, 26 Juli 2020

Silaturahmi di Desa Sai, IMAN Diberi Pesan Moral Oleh Tokoh Ulama

Bima, InsidePos,-

Untuk yang kesekian kalinya pasangan Irfan-Herman alias IMAN silaturahmi di Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, sabtu 25/6. Mereka tidak hanya hadir menyapa warga, melainkan mereka juga mengakrabkan kekeluargaan.

Seperti biasanya, pasangan yang memiliki jargon "Bima Baru" tersebut selalu membuka ruang untuk berdialektika, bedah pikiran bersama pemuda milenial, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh ulama. Tujuannya, bagaimana Bima kedepan harus dibangun dengan semangat bersama.

Dalam perbincangan hangat itu ada hal menarik yang membuat pasangan IMAN luluh dan mengesankan. Yaitu pesan moral disampaikan langsung oleh Tuan Guru H. Abdurrahman Ma'i, salah satu tokoh ulama Sai  kepada pasangan IMAN.

"Walaupun singkat, namun saya pribadi sangat terkesan dengan pesan Tuan Abdurrahman Ma'i. Beliau menyampaikan begini, "Dalam berjuang itu harus sabar dan perbanyak berdoa kepada Allah SWT," kata bang Hae diwawancara langsung di Posko pemenangan IMAN KLK Kota Bima, minggu 26/7.

Isyarat itu kata bang Hae, merupakan salah satu modal besar dalam medan perjuangan di Pilkada Bima saat ini yang harus dijunjung tinggi. Sebab, dalam kondisi apapun jangan pernah melupakan Allah (Habluminnallah) karèna semuanya bermuara dari ridhonya.

"Insya Allah, dalam hajatan besar ini kami pasangan IMAN akan terus berjuang. Tidak hanya menjalin nurani kemanusiaan melainkan yang paling utama adalah mengingat Allah, memohon padanya, karena yang kita perjuangkan saat ini adalah tidak lepas dari campur tangan allah," tandasnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar