Minggu, 26 Juli 2020

Jumpa Kangen, Alumni SMA 1 Soromandi Angkatan 2008 Nostalgia di Pulau Kambing

Bima, InsidePos,-

Rasa rindu yang kian menggebu, tentu pertemuan adalah solusinya. Demikian yang dirasakan oleh alumni SMA 1 Soromandi angkatan 2008 ini. Salah satu tempat yang tepat untuk tertawa ria, alumni SMAN 1 ini memilih bernostalgia di Nisa Beach alias pulau Kambing, minggu 26/7.

Acara temu kangen tersebut merupakan rancangan bersama oleh seluruh Alumni. Tujuannya mengakrabkan kembali masa-masa indah waktu pakai seragam sekolah yang sudah lama tidak terlihat. 

"Ini moment yang sangat indah, moment yang kami tunggu-tunggu sejak lama," kata Hasbullah, yang juga inisiator dalam agenda reuni Alumni SMAN 1 Soromandi angkatan 2008.

Pada moment bahagia itu, kepala SMA Negeri 1 Soromandi Rifial Akbar, yang sekarang masih menjabat sebagai kepala sekolah SMA setempat serta beberapa guru lainnya pun ikut bernostalgia.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:20 Wita sampai sore itu tidak hanya menciptakan hiburan tersendiri bagi alumni SMA Negeri 1 Soromandi, namun juga mampu menghibur para pengunjung Nisa Bect lainya. 

Pasalnya, alumni angkatan 2008 ini juga mengadakan kegiatan goyang bersama sebagai bentuk pesta perayaan perpisahan. "Pesta perayaan goyang bersama tersebut pun dinikmati juga oleh pemburu wisata pulau Kambing lainnya," tutupnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar