Selasa, 11 Agustus 2020

Kurangi Beban Warga Desa Ntonggu, KSR-PMI Unit STISIP MB Salurkan Bantuan

Bima, InsidePos,-


Niat mengurangi beban warga korban kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, KSR-PMI Unit STISIP Mbojo Bima distribusikan bantuan, Selasa, 11/8. Aksi mulia tersebut tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pokok maupun non pokok warga.


Sebelum bantuan disalurkan, KSR-PMI Unit STISIP MB melakukan penggalangan dana selama lima hari.


"Selama lima hari galang dana, Alhamdulillah uang yang terkumpul sejumlah Rp10.042.000. Semuannya kami belikan kebutuhan pokok maupun non pokok untuk memenuhi kebutuhan warga," kata Ketua KSR-PMI Unit STISIP MB, Agus Setiawan dihubungi via Handphone, Rabu 12/8.

Sebagai mahluk sosial kata dia, Kita adalah mahluk ciptaan tuhan yang saling membutuhkan satu sama lain. Menggeluti dunia organisasi, diakuinya ini juga salah satu tugas dan misi yang diemban.


"Menolong orang tidak boleh melihat status sosialnya. Kita harus kedepankan rasa syukur dan ikhlas dalam memberikan santunan. Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat mengurangi beban warga dan bernilai ibadah," ucapnya sembari menambahkan.


"Kami dari keluarga besar KSR-PMI UNIT STISIP MB, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh unsur lapisan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, telah menyumbangkan rezekinya. Kami berharap, dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kita di Desa Ntonggu," pintanya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar